Selasa, 30 Agustus 2016

Gatot Braja Musti Tertangkap Dalam Pesta Narkoba

Tags



       Penangkapan Ketua Umum  Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Braja Musti untuk tahun kepemimpinan 2016-2021 telah menghebohkan. Ia tertangkap dalam sebuah pesta narkoba yang dilakukan disebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Timur, usai terpilih sebagai ketua Parfi.
       Dari penagkapannya, polisi mendapatkan sejumlah barang bukti berupa satu klip plastik diduga sabu, satu alat hisap sabu (bong), dan dua pipet kaca, juga dua buah kondom.
       Penangkapan tersebut mengejutkan banyak pihak, mengingat sebelumnya Gatot Braja Musti diketahui merupakan sebagai seorang guru spiritual untuk beberapa artis, seperti Elma Theana dan Reza Artamevia.
       Tim gabungan dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk menggeledah Kediaman Gatot di Jalan Niaga Hijau X, No 6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
       Selain Gatot Braja Musti, ia juga ditangkap dengan seorang wanita bernama Dewi yang merupakan istrinya dan lima orang rekan lainnya, namunlima orang tersebut tak ikut ditangkap dan menjalani tes urine.
      
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon