Kamis, 25 Agustus 2016

Gempa guncang Italia

Tags



       Gempa mengguncang Italia. Korban terus berjatuhan dan dikabarkan hampir mencapai 80 orang, dan ada kemungkinan akan terus bertambah.
       Seperti dilaporkan dalam Associated Press sebelumnya, gempa yang berkekuatan 6,4 SR di Italia Tengah telah menewaskan 73 orang.
       Kepala Badan Layanan Darurat, Immacolata Postiglione, memberi rincian dalam pertemuan pada Rabu siang, namun dia mengatakan kalau hasil tersebut masih sementara.
       Badan Perlindungan Sipil mengkoordinasikan upaya penyelamatan dengan melibatkan ratusan relawan dari seluruh wilayah Italia dan sampai melibatkan Vatikan.
       Tim penyelamat sendiri telah mempersiapkan banyak tenda darurat guna menampung sejumla korban. Dikabarkan ribuan orang warga Italia telah kehilangan tempat tinggal.
       Pihak Vatikan sendiri juga mengatakan akan mnegirim enam tim penyelamat ke wilayah Amatrice yang telah porak-poranda akibat gempa. Vatikan menyatakan keputusan itu diambil sebagai sebuah bentuk tanda simpati Paus Fransiskus pada korban gempa. 
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon