Jumat, 19 Agustus 2016

Hadiah Emas Untuk Ulang Tahun Indonesia dari Cabang Bulu Tangkis

Tags



       Dari cabang bulu tangkis Indonesia kembali mengukir namanya lewat kemenangan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang sukses membawa medali emas setelah berhasil mengalahkan pebulutangkis Malaysia.
       Hal ini menjadi hal yang spesial mengingat kemanangan itu bertepatan dengan HUT RI ke-71. Prestasi yang sama sempat diraih oleh pasangan ganda putera Indonesia ketika belaga pada Olimpiade Beijing 2008 silam, di mana wakil Indonesia kala itu menurunkan Hendra Setiawan/Markis Kido.
       Indonesia memng dikenal memiliki tradisi membawa emas dari Olimpiade dari ajang bulu tangkis. Namun, pada Olimpiade yang sempat berlangsung di London, Indonesia sempat gagal meraih kemenangan. Menurut Liliyana, hal ini merupakan byar hutang untuk kegagalan tersebut.
       “Saya tidak bisa berkata-kata lagi, yang pasti medali ini kami persembahkan untuk ulang tahun kemerdekaan Indonesia” kata Tontowi seusai pertandingan.
       Presiden Joko Widodo juga ikut memberi apresiasi atas kemenangan dua orang atlet Indonesia tersebut, tak tanggung-tanggung hadiah sebesar Rp 5 miliar rupiah sudah dipersiapkan bagi keduanya.
      
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon