Minggu, 07 Agustus 2016

Hailee Stainfield Akui Tak Begitu Dekat Dengan Taylor Swift

Tags



Penyanyi yang memiliki julukan American Sweet Heart Taylor Swift. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ia sempat berkonflik dengan suami dari Kim Kardashian, Kanye West karena menggunakan namanya dalam salah satu lirik lagu Famous. Belum lagi perseteruannya sang mantan kekasih akibat pengakuannya mengenai peciptaan sebuah lagu karyanya yang dinyanyikan oleh Rihanna.

       Meski memiliki cukup banyak yang tak menyukai dirinya, namun tak sedikit yang berkawan dengan pelantun “Bad Blood” tersebut. Namun baru-baru ini ternyata salah satu kawan Swift, sekaligus orang yang menjadi bintang dalam salah satu video klipnya, Hailee Steinfeld mengeluarkan statmen yang cukup mengejutkan.

       Dari wawancara yang dilansir oleh majalah Seventeen, pemain film yang sekarang merambah dunia musik tersebut mengaku jika, dia dan Taylor Swift tak begitu dekat. Hal ini tentu saja berbeda dengan apa yang selalu mereka tampilkan di depan publik ketika bertemu.
       “Orang-orang seringkali berpikir bahwa kami kerap menghabiskan waktu bersama, padahal tidak” tutur Hailee.

       Meski mengaku hubungan mereka tak begitu dekat, namun ia mengaku jika Taylor Swift memiliki kepribadian yang menakjubkan.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon