Rabu, 03 Agustus 2016

Huawei Luncurkan Seri Phablet Barunya Honor

Tags



       Lewat seri Honornya, vendor Huawei mulai memperkenalkan perangkat terbarunya. Perusahaan asal Tiongkok ini meluncurkan smarthphone dengan layar 6,6 inci. Phablet benama Honor Note 8 itu, telah mendukung resolusi layar 2K. Huawei menyebutkan jika, perangkat ini cocok untuk kebutuhan multimedia, pekerjaan, dan bermain game.

       Mengusung layar panel Super AMOLED dengan rrasio screen-to-body  sekitar 80 persen. Phablet ini juga dibekali baterai berkapasias 4.500mAh yang didukung fitur fast charging.
       Dilansir dari laman Phone Arena, Selasa (2/8/2016), Honor Note digadang-gadang mampu bertahan selama 13,4 jam untuk memainkan video 1080 secara terus menerus. Untuk bermain game sendiri, phablet ini bisa bertahan sampai 6,5 jam.

       Spesifikasi yang di usung pada phablet ini terbilang menggiurkan, dibekali chipset besutan Huawei sendiri, Kirin 955, dengan RAM 4GB. Untuk pengambilan gambar, kamera utamanya memiliki resolusi 13MP dan kamera depannya beresolusi 8MP. Bukan itu saja, perangkat ini didukung dual sim dan pemindai sidik jari.

       Huawei membandrol phablet ini dengan harga mulai dari 2.299 yuan atau sekitar Rp 4,4 jutaan, tergantung kapasitas memorinya sendiri. Meskipun baru diluncurkan di Tiongkok, namun kabarnya perangkat ini juga akan dipasarkan secara global.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon