Kamis, 11 Agustus 2016

Hubungan Terlarang Anak dan Ibu Kandung

Tags



       Seorang wanita bernama Monica Mares (36) memiliki seorang anak laki-laki bernama Celeb Peterson. Dua orang ibu dan anak ini baru saja membat kegemparan dengan kabar hubungan cinta yang dijalin oleh mereka berdua.

       Mares sendiri kala itu yang baru menginjak umur 16 tahun ketika melahirkan puteranya tidak sanggup mengasuhnya hingga ia terpaksa memberikan puteranya dalam asuhan orang lain.

       Ketika ia bertemu lagi dengan anaknya yang sudah menginjak usia 19 tahun melalui Facebook, komunikasi mereka menjadi semakin lancar hingga mereka kemudian bisa tinggal seatap kembali.
       “Saya tidak pernah punya siapa pun yang membuatkan saya makanan, atau memberi apa-apa” kata Peterson pada Daily Mail.

       Namun setelah seminggu tinggal bersama, muncul perasaan kasih sayang yang lebih dari seorang anak pada ibunya sendiri. sebaliknya, Mares merasakan hal serupa pada pada putranya tersebut.
       Hubungan mereka bahkan berkembang lebih jauh layaknya sepasang suami-istri. Sejak kabar mengenai perselingkhan mereka merebak, ayahnya sekaligus merupakan suami ibunya turut membencinya.

       Mereka pun akhirnya harus menerima untuk diadili atas tuduhan incest akhir tahun ini di pengadilan wilayah Clovis, negara bagian As dari New Mexico. Jika tuduhan trsebut terbukti benar, mereka bisa mendapat pidana kurungan 18 bulan.
      


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon