Kamis, 25 Agustus 2016

Jadwal sidang Jessica Hadirkan Ahli Toksikologi

Tags



       Sidang yang menyangkut kematian Wayan Mirna Salihin dengan terduga tersangka Jessica Kumala Wongso akan digelar kembali hari ini, Kamis (24/8/2016).       Sesuai dengan rencana dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan menghadirkan saksi ahli Toksikologi dari Universitas Udayana Bali, I Made Agus Gelgel Wirasuta yang pada sidang sebelumnya tak jadi hadir.
       Sidang sebelumnya yang berlangsung tanggal (18/8/2016) telah mengagendakan kedatangan Wirasuta sebagai saksi, namun sidang terpaksa ditunda akibat Jessica mengeluh sakit tenggorokan juga sakit kepala.
       JPU Ardito Muwardi menyebutkan kalau Wirasuta adalah ahli toksikologi yang kemampuannya telah teruji ketika menangani kasus kematian aktifis Munir.
       Ardito menuturkan kalau Wirasuta akan memperhitungkan dengan tajam mengenai perkiraan waktu masuknya racun dalam tubuh Mirna dan seberapa lama waktu yang diperlukan racun tersebut guna larut dalam gelas berisi es Vietnamnese Coffee pesanan Mirna.
       Dalam persidangan yang berlangsung sebelumnya, Ahli Toksikologi dari Pusat Laboratorium Plri Kombers Nur samran Subandi telah memperkirakan jumlah takaran natrium sianida (NaCl) yang tertelan korban Mirna Salihin, yaitu sebanyak 20 ml dalam satu kali menyedot.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon