Jumat, 19 Agustus 2016

Jessica Wongso Shok, Sejumlah Kasusnya Diungkap Dalam Persidangan

Tags



       Sejumlah masalah hukum yang sempat membelit Jessica selama tinggal dan menetap di Australia dibeberkan pada persidangan, Kamis kemarin (18/8/2016). Hal ini rupanya sempat membuat mental Jessica terpukul.
       Sejumlah keterangan yang dibeberkan oleh pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) diantaranya adalah keterangan dari mantan atasan Jessica ketika dia bekerja di New South Wales (NSW) Ambulance, Kristie dan sejumlah catatan percobaan bunuh diri milik Jessica.
       Pengacara Jessica menyatakan jika ketika JPU membeberkan kedepan pengadilan sejumlah catatan buruknya, ia sempat menangis.
       “Kalian enggak liat kali ya. Tapi saya bilang, jangan bilang jangan kamu nagis, tahan” tukas Otto.
       Jessica merasa serba salah, kata Otto lagi. Ketika menangis Jessica akan dikira takut, kalau dia tersenyum akan dianggap sebagai pembunuh berdarah dingin.
       Dalam persidangan baru-baru ini terungkap sejumlah fakta mengenai Jessica dan alasannya kembali ke Indonesia. Diketahui jika, ia kembali bukan untuk melakukan liburan sebagaimana keterangannya, namun untuk melarikan diri dari masalah yang sempat ia alami dengan kekasihnya yang bernama Patrick. Bukan itu saja, kabar dari persidangan terkahir yang sempat mengundang seorang psikiater forensik Natalia Widiasih Raharjanti sebagai saksi ahli juga mengungkapkan, kalau Jessica sempat berkata “saya menyesal pulang ke Indonesia. Kalau saya tidak pulang Mirna tidak akan mati.” Ketika ia dikonfirmasi mengenai pertanyaan itu ia tak melanjutkan lagi ucapannya ketika sempat diakukan pemeriksaan padanya.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon