Jumat, 19 Agustus 2016

Kejahatan Meningkat, Pemerintah Kenya Larang Warga Adakan Pesta Hingga Tengah Malam

Tags



       Sebuah keputusan baru dikeluarkan Pemerintah Kenya, hal itu terkait dengan sejumlah tindakan kejahatan yang terjadi di kota Mombasa. Peraturan tersebut melarang adanya persta pernikahan yang digelar pada malam hari, sebab kerap terjadi tindak kejahatan.
       Pernikahan di Mombasa bisa berlangusng selama lima hari sampai larut malam. Keputusan ini diambil karena sejumlah kejahatan dengan melibatkan sejumlah kelompok bersenjata tajam dilaporkan meningkat.
       “Warga yang ingin melanjutkan acara pernikahan setelah jam tersebut harus mendapatkan izin polisi dan membayar aparat bersebata” kata Maalim Mohamed yang merupakan salah seorang pejabat setempat.
       Sejak aturan tersebut dikeluarkan, pesta pernikahan hanya akan berlangsung sampai pukul 22.00 waktu setempat.
       Sebuah penyerangan sempat menimpa sejumlah perempuan yang pulang dari pesta pernikahan yang digelar malam hari. Pencuri tersebut dilaporkan mengambil seluruh barang berharga mereka.
       Wartawan BBC di Mombasa mengabarkan kalau sejumlah operasi dari pihak kepolisian wilayah setempat melancarkan operasi keamanan dan menembak sejumlah penjahat.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon