Senin, 15 Agustus 2016

Kembali Follow Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Mengaku Masih Kesal

Tags



       Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar diketahui sebagai dua orang kawan baik, walaupun beberapa waktu lalu beredar selintingan kabar jika keduanya sedang terlibat perang dingin. Hal ini terjadi bermula dari Jessica Iskandar yang ketahuan meng-unfollow akun instagram Ayu Ting Ting.

       Hal tersebut sempat membuat sejumlah netizen heboh mengenai keputusan presenter yang akrab disapa Jedar tersebut. Belum lagi, beberapa waktu ini Ayu kerap kali menjadi pemberitaan media akibat isu perselingkuhannya dengan sesama rekan kerjanya Raffi Ahmad.
       Sempat beberapa waktu lalu ia melakukan klarifikasi mengenai alasannya meng-unfollow akun Ayu sebab sahabatnya tersebut tidak ikut meng-endorse celana jeans miliknya.

       Meski sudah kembali mem-follow akun Ayu, rupanya Jessica masih merasa kesal pada sang sahabat.
       “Kenapa sih, maksudnya pelit banget. Banyak yang aku endorse celana jeans. Ada Zaskia Gotik, ada cewek-cewek lain, pokoknya teman-teman yang dilokasi saja. Kok yang lain udah pada foto tapi Ayu belum” ujar Jessica di Central Park, Jakarta Barat.
       Jedar masih menyimpan sedikit rasa kesal, karena menurutnya apa yang dilakukan Ayu seolah termasuk pelit karena tak mau membantu temannya. Sedangkan sesama rekan dikalangan selebriti sudah biasa saling membantu.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon