Jumat, 05 Agustus 2016

KLB PSSI Berjalan Lancar

Tags




       Kemarin telah diadakan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta (4/8/2016). Kongres tersebut berjalan mulus, tanpa ada halangan dalam proses pelaksananaannya.

       Sedangkan diketahui lebih dari seribuan pendukung Persebaya 1927 sudah berada di Jakarta sebelum pelaksanaan KLB PSSI dilaksanakan. Mereka bermaksud mengeluarkan aspirasi mereka terkait dengan tim kesayangannya di tempat kongres. Namun upaya merek digagalkan karena polisi melarang mereka mendekati Ancol, Jakarta.

       Animo pemilik suara terhitung cukup besar. Dari 107 voter, hanya dua tim yang diketahui absen pada KLB PSSI, yakni Peripal Palu dan Persimuba Musi Banyuasin. Pertemuan tersebut dipimpin oleh Plt Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan dan kemudian resmi dibuka pukul 10.30 WIB. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan FIFA, Primo Carvar Purushotam Katel sebagai perwakilan AFC.

       Mantan pendiri PSSI yang terdahulu juga diketahui datang, salah satunya Nurdin Khalid. Ditemui wartawan, Ketua Umum PSSI yang menjabat tahun 2003-2011 itu mengaku, berharap jika KLB yang diadakan PSSI mampu mengurai benang kusut yang melanda dunia sepak bola tanah air. Dukungan juga datang dari La Nyalla Mattaliti, ketua umum PSSI yang dipilih lewat KLB Surabaya, April 2015. La Nyalla tak bisa ikut hadir, mengingat kasus hukum yang membelit dirinyaa
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon