Minggu, 21 Agustus 2016

Kulit Kering Beri Manfaat Dalam Aplikasi Tata Rias

Tags



       Sejumlah wanita merasa terganggu dengan kulit cenderung kering jika dibandingkan wanita lainnya. namun perlu diketahui jika kulit yang cenderung kering memiliki beberapa keunggulan pada tata rias.
       Seperti yang disampaikan oleh penata rias, Adi Adrian bahwa kulit kering berfungsi lebih bagus sebagai kanvas makeup jika dibandingkan dengan kulit cenderung berminyak.
       “Maksudnya adalah ketika wajah mereka di make-up akan lebih awat, ketimbang wajah berminyak” katanya ketika dijumpai dalam acara peluncuran produk dari barand L’Oreal paris Make Up Desaigner di Jakarta.
       Dilanjutkan olehnya, bila wanita yang memiliki kulit kering bisa menggunakan pelembab sebelum merias wajahnya. Setelah itu, mereka dapat menggunakan alas bedak dengan kandungan pelembab yang cukup dan memiliki hasil bersinar.
       Selain itu, kulit yang cenderung kering tak membutuhkan aplikasi bedak saat merias wajah, karena hasil dari tata rias tanpa bedak akan jauh lebih bagus.
       Adi juga memberi saran untuk para wanita dengan kulit cenderung kering untuk menggunakan alas bedak berbentuk cair dibandingkan  yang berbentuk krim. Hal ini karena menggunakan alas bedak cair akan membuat tata rias wajah lebih menonjol.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon