Jumat, 05 Agustus 2016

Lee Min Hoo Ikut Klarifikasi Kabar Putusnya dari Suzy

Tags



       Setelah lebih banyak bungkam mengenai kabar putusnya hubungan antara ia dan Suzy. Lee Min Ho pun melalui agensinya mulai angkat bicara mengenai kabar tersebut. Menurut perwakilan yang ditunjuk oleh Lee Min Ho, menyebutkan jika hubungan dua seleb populer Korea tersebut baik-baik saja.
       “Lee Min Ho dan suzy masih sering bertemu. Namun karena jadwal mereka yang padat membuat pertemuan itu terbatas. Tapi mereka tetap menjalin komunikasi” seperti dilansir dari laman Yilbada.

       Reaksi Lee Min Ho ini pun mengisyaratkan kebosanannya akan pemberitaan media yang sering kali mengabarkan hubungan asmara mereka telah putus. Sebelumnya, diketahui jika Suzy pun telah telah angkat bicara dan membantah gossip tersebut.

       Pemberitaan tersebut terkait foto-foto Suzy dan seseorang yang diduga merupakan mantan kekasihnya Sung Joon, beredar di media. Suzy dikatakan telah berpaling dari aktor tampan yang pernah membintangi drama City Hunter tersebut.

       Netizen Korea sendiri bereaksi akan gosip putusnya dua sejoli yang diketahui sudah kencan sejak Februaru 2015 silam itu. sebagian menganggap jika pemberitaan mengenai Suzy-Lee Min Ho terlalu berlebihan, dan meminta media berhenti memberitakan kedua pasang seleb papan atas K-Pop itu.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon