Rabu, 17 Agustus 2016

Luhut Bantah Istana Lalai Mengenai Arcandra

Tags



       Masalah dwi kewarganegaraan yang dialami Archandra Tahar masih menuai polemik. Sejumlah pihak menuding jika hal ini terjadi lantaran pihak Istana yang kecolongan. Namun, dalam hal ini Menteri  Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Padjaitan membantah tudingan tersebut. Luhut menyebut jika informasi yang beredar disajikan tak utuh pada masyarakat.
       “Kan, bisa saja terjadi, ada informasi yang tidak utuh. Misalnya saja, saya tadi bilang kalau kamu makan pakai sendok, bisa saja tiba-tiba kegigit batu” kata Luhut ketika ditemui di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), (16/82016).
       Luhut juga menyatakan belum mengetahui siapa calon yang akan menggantikan Ancandra Tahar, karena belum ada informasi yang ia dapatkan dari pihak Istana. Luhut menyatakan menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut di tangan pemerintah.
       Selain itu, ia sendiri juga belum tahu akan sampai berapa lama kekosongan kursi menteri defenitif ESDM akan berlangsung. Untuksementara Luhut akan melanjutkan sejumlah program yang ditinggalkan oleh Arcandra Tahar mengenai sejumlah program strategis seperti diantaranya pengembangan Blok Masela, Blok Mahakam dan perijinan ekspor Freeport.
       “Saya akan melanjutkan semua kebijakan Pak Arcandra, karena apa yang dilakukan beliau itu menurut saya sangat baik” tuturnya.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon