Rabu, 10 Agustus 2016

Manajer Cantik Google Jadi Korban Pembunuhan dan Pelecehan

Tags




Vanessa Marcotte, wanita berusia 27 tahun sekaligus manajer Google ditemukan terbunuh di hutan kota, Princeton, Massachuttes AS. Selain ditengarai menjadi korban pembunuhan, pada mayatnya juga ditemukan tanda-tanda pelecehan.

       Wanita yang menjabat sebagai account manajer yang berkantor di cabang New York itu dilaporkan terkahir kali terlihat pihak keluarganya pada hari Minggu, 7 Agustus, pada pukul 1 siang.
       Ia berada di Princeton funa menemui sang ibu. Namun setelah pamit untuk melakukan olahraga jogging pukul 1-4 sore, Vanessa tak kembali ke rumah. Ibunya menelpon polisi untuk membantu upaya pencarian.

       Pada pukul 08.20 malam waktu setempat, mayat Vanessa diketemukan oleh anjing pelacak di hutan kota tak jauh dari kediaman ibunya dekat Brooks Road. Dari dugaan sementara, ia sempat mengalami kekerasan seksual, sebelum akhirnya dibunuh.
       Selain itu, polisi setempat juga menemukan beberapa luka bakar di daerah tangan, kepala dan kakinya.

       Pihak perusahaan Google, tempat di mana Vanessa bekerja selama satu setengah tahun juga turut merilis pernyataan dukanya akan peristiwa memilukan yang dialami karyawan mereka tersebut.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon