Selasa, 02 Agustus 2016

Menurut Ahok, Jadi Gubernur Tak perlu pengalaman

Tags

 




    Baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta yang juga akan menyalonkan diri pada Pilkada Gubernur 2017 mendatang, menyatakan jika pengalaman menjadi kepalaa daerah tidak akan selalu mampu menjadi patokan untuk bisa memimpin Jakarta. Pernyataan Ahok ini terkait dengan pencalonan Sandiago Uno yang belum memiliki pengalaman sebagai seorang kepala daerah, namun telah diusung oleh oleh Partai Gerindra.
       “Saya kira semua orang pengalaman atau enggak pengalaman. Menjadi kepala daerah enggak butuh pengalaman kok,” kata Ahok ditemui di Balai Kota Jakarta, Senin (1/8/2016)
       Dari segi pemikiran pria asal Bangka Belitung tersebut, yang terpenting bukan mengenai pengalaman, melainkan karakter calon yang bersih.
       Mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengaku, jika ia tak memiliki pengalaman memimpin daerah lain. Ahok juga tak bermodal pendidikan formal bidang sosial maupun politik.
       “Saya enggak sekolah sospol, bisa kok”
       Partai Geridra resmi mengusung Sandiago Uno sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Ketua DPD DKI Gerindra M Taufik menyatakan partainya belum menentukan kandidat Calon Wakil Wakil Guebernur, yang akan mendampingi Sandiago nantinya.
       Taufik berkata, ia akan berkomunikasi dengan partai di luar pendukung Ahok. “Belum, kita akan mulai, Senin (1 Agustus 2016) akan komunikasi dengan partai-partai yang tidak mendukung Ahok”. Kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD DKI tersebut. 
    

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon