Kamis, 18 Agustus 2016

Pelaku Penembakan Imam Masjid Akhirnya Tertangkap

Tags



       Kasus penembakan yang sempat menimpa imam masjid di New York kini bisa diselesikan. Penembak mmisterius yang awalnya tak diketahui identitasnya itu telah tertangkap oleh Kepolisian New York, pukul 18.30 waktu setempat.
       Penangkapan pelaku pun seolah tak sengaja, sebab pria yang nerusia 36 tahun itu awalnya tertangkap  karena kasus tabrak lari.
       Robert Boyce, yang merupakan seorang kepala kepolian New York menyebutkan, belakangan terungkap jika pria tersebut melintas jalan dari arah  lokasi penembakan di dekat Masjid Queens. Pria itu diketahui menggunakan mobil GMC Triablazer warna hitam.
       Mobil yang ia kendarai ditengarai menabrak seorang pesepeda ketik akan meninggalkan lokasi kejadian yang melintasi kawasan Brooklyn. Setelah kejadian, pelaku dibekuk polisi pada minggu malam waktu setempat untuk kasus tabrak lari.
       Boyce juga mengatakan, tersangka belum didakwa atas pembunuhan ganda yang dilakukannya. Motif atas penembakan yang ia lakukan pada imam masjid Maulana Aluddin Akojee dan asistennya Thara Uddin pun masih belum diketahui.
      
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon