Selasa, 09 Agustus 2016

Pemai Pokemon Go Jadi Korban Penembakan Misterius

Tags



       Kembali terjadi sebuah insiden pada seorang pemain Pokemon Go yang terjadi di obyek wisata sebuah jembatan di San Fransico. Seorang pencari pokemon ditembak oleh seseorang tak dikenal. Informasi ini sudah dikonfirmasi pihak berwenag dan keluarga korban.

       “Calvin Riley ditembak pada Sabtu 6 Agustus malam, oleh penyerang tak dikenal di Aquatic Park dekat  Ghiradelli Square” kata Polisi Taman As, Minggu, 7 Agustus 2016.

       Seorang teman dari Keluarga Riley mengaku pada stasiun KGO-TV, bahwa Riley dan seorang temannya ditembak pada sebuah taman di San Fransisco. Kirby menuturkan jika, Riley dan kawannya merasa sudah dibuntuti oleh seseorang dari atas bukit yang menghadap ke arah taman, namun kondisi saat itu terlalu gelap, dan mereka lebih fokus melihat ke layar ponsel.

       Juru bicara National Park Service Lynn Cullivan dan penyidik percaya jika ada saksi lain yang melihat kejadian tersebut, karena berlangsung dikeramaian.
      
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon