Jumat, 26 Agustus 2016

Penyanyi Lawas Eddy Silitonga Meninggal

Tags



       Kabar duka kembali menyelimuti tanah air, penyanyi lawas Eddy Silitonga dikabarkan telah wafat. Ia menghembuskan nafas terkahir di rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan (25/8/2016).
       Mario putra Eddy mengkonfirmasi hal tersebut.
       “Iya, tadi malam (meninggal) jam 12.05 dini hari” katanya dikutip media Kompas.com
       Ia juga sempat menjelaskan jika kondisi sang ayah sempat mengalami perbaikan pada 19 Agustus 2016 lalu, namun sehari setelahnya kondisinya kembali memburuk.
       “Semalam tiba-tiba ngedrop. Itu kan dipompa (proses pengeluaran racun), tapi mungkin Bapak udah capek ya. Jadi henti napas ya” lanjut Mario.
       Setelah sempat disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati, jenazah Eddy dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan.
       Eddy memang sempat dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, selama dua minggu. Penyanyi yang berasal dari Pematang Siantar itu dikabarkan mengalami sesak napas dan gula darah rendah. Ia didiagnosis menderita komplikasi akibat jantung dan diabetes yang dideritanya.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon