Sabtu, 20 Agustus 2016

Penyesalan Deepika Padukone

Tags



       Meski dikenal begitu bersinar dalam kancah perfilman Bollywood lewat sejumlah film-film box office yang sempat ia bintangi dengan sejumlah aktor terkenal, Depika Pdukone rupanya memendam sebuah penyesalan.
       Aktris dengan bayaran tertinggi saat ini dengan sejumlah kesuksesan filmnya baik di India maupun di seluruh dunia menyatakan pada sejumlah awak media, jika ia menyesal karena tak bisa melakukan kerjasama dengan sutradara legendaris jagad Bollywood, siapa lagi kalau bukan mendiang Yash Chopra.
       “Aku berharap bisa kerja bareng Yash Copra. Dia sangat baik padaku, dan begitupun aku padanya” ujar Deepika dilansir dari laman Indiatoday.
       Film terkahir yang ia buat adalah karyanya dengan aktor Shahrukh Khan dalam fil Jab Tak Hai Jaan dengan memasang aktris Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Setelah film itu, diketahui ia terkena demam berdarah, dan meninggal akibat penyakit yang dibawa nyamuk tersebut.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon