Sabtu, 27 Agustus 2016

Petinggi Lotte Grup Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Tags



       Salah satu petinggi perusahaan Lotte Grup Korea Selatan Lee In won tewas. Ia ditemukan pada Jumat (26/8/2016) sebelum menjalani pemeriksaan jaksa.
       Lee saat ini sedang diperiksa terkait dengan kasus pidana konglomerasi yang dijalakankan pihak keluarganya.
       Perusahaan Lotte Group mengkonfirmasi kematian Lee, namun tak menyebutkan dengan pasti penyebab kematiannya.
       Dari kabar yang dikutip oleh kantor berita Yonhap, yang mendapat sejumlah informasi dari sumber yang tak disebutkan namanya, mengatakan mayat yang diduga merupakan Lee diketemukan di jalur pejalan kaki di luar Kota Seoul.
       Polisi pun mengkonfirmasi bahwa jenazah tersebut merupakan jenazah Lee yang menemukan sebuah surat “bunuh diri” dalam mobil pengusaha tersebut.
       Aparat Kepolisian Sejong merupakan pukan pertama yang memberi respon akan laopran penemuan mayat yang berada di bawah sebuah pohon di jalur pejalan kaki.
       “Saat saya tiba setelah mendapat panggilan, jenazahnya terbaring, meringkuk” kata Hyung Dae  Ryong, seorang Kepala Kepolisian Sejong.
       Lee telah bekerja pada perusahaan keluarga tersebut semenjak tahun 1973 dan meraih posisi sebagai eksekutif tertinggi di luar keluarga Shin yang mengendalikan sistem konglomerasi.
       Dia juga pernah terhitung menduduki posisi sebagai eksekutif Lotte Shopping, yang merupakan salah satu bisnis terbesar bagi Lotte Group. 

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon