Sabtu, 13 Agustus 2016

Pihak Imigrasi Kembali Tahan Shahrukh Khan

Tags




       Peristiwa tak mengenakkan kembali menimpa mega bintang Bollywood Shahrukh Khan, terkait keimigrasian di salah satu bandara Amerika Serikat. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak penggemar sang bintang.
       Penahanan sementara atas Khan di bandar udara Los Angeles, Amerika Serikat, memicu permintaan maaf dari beberapa petinggi As. Selah satunya adalah duta besar untuk India dan asisten menteri luar negeri.

       Merespon permintaan maaf tersebut, Khan  melalui akun Twitter miliknya mengatakan kalau pihak dirinya memahami sepenuhnya protokol keamanan Amerika.
       “Saya menghormati Protokol, Cuma jadinya menyusahkan” kata Shahrukh Khan
       Permintaan maaf tersebut datang dari Rich Verma, duta besar amerika untuk India dan Nisha Biswal yang menjabat asisten menteri luar negeri Amerika untuk urusan Asia Selatan dan Asia Tengah.

       Hingga kemarin, Jumat (12/8/2016) belum diketahu alasan mengapa ia harus mengalami penahanan selama beberapa lama. Hal ini bukan kali pertamanya sang mega bintang Bollywood harus berurusan dengan berbelitnya sistem keamanan protokol Amerika. Ini sudah terhitung yang ketiga kali untuknya setelah sebelumnya pada tahun 2009, ia harus ditahan selama 2 jam di bandara dan membuat Kedutaan Indian harus ikut campur.
       Shahrukh Khan sendiri sempat menjadikan hal tersebut sebagai bahan bercanda ketika menghadiri pertemuan dengan mahasiswa di Yale University.
       “Setiap kali saya merasa sombong akan diri saya, saya akan melakukan perjalanan ke Amerika. Orang-orang imigrasi itu menendang sang bintang dari kebintangannya” kata shahrukh Khan
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon