Rabu, 03 Agustus 2016

PKS Ingin Sandingkan Rini dan Sandiaga

Tags

   

 Partai Keadilan Sejahtera memiliki keinginan agar dapat menyandingkan Tri Risma Harini bersama Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. Dikatakan jika PKS pun telah embujuk PDIP agar mengizinkan Risma, yang sekarang masih menjabat sebagai Walikota Surabaya, ikut dalam pertarungan Pilkada DKI Jakarta.

       “Kita menunggu sinyal dari PDIP untuk Risma,” kata Ketua Bidang Politik Hukum dan Kemanan DPP PKS Al Muzzammil Yusuf dalam keternangan tertulisnya yang dilansir dari Laman Liputan6.com di Jakarta, Selasa (2/8/2016). Selain itu ia mengungkapkan telah sependapat untuk bisa berkoalisi dengan Partai Gerindra dalam Pilkada 2017 tahun depan
.
       “Meski belum mengeluarkan rekomendasi, PKS sudah sepakat dengan calon yang diusung Gerindra, dalam hal ini merujuk pada Sandioago Uno” lanjut Muzzammil.
       Untuk posis terkait Sandiaga, baik PKS maupun Gerindra belum memutuskan, apakah ia akan menjadi nomor satu atau dua. Hal ini tergantung pasangan yang bisa didapat dari hasil komunikasi dengan sejumlah Partai Politik lain.

       “Kita tengah mencari tokoh terbaik untuk dapat dipasangkan dengan Sandiaga, baik sebagai cagub maupun cawagub”
       Dari semua nama kandidat yang bermunculan, lanjut Muzzammil. PKS menaruh harapan besar pada Risma. Pasalnya, reputasi Risma dikenal cocok untuk bersaing dengan Basuki Tjahaya Purnama.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon