Senin, 08 Agustus 2016

Playboy Facebook Pembunuh Bella Octaviany Terangkap

Tags



 Pria bernama Fajar Firdaus Persada (23) diringkus oleh pihak kepolisian atas tuduhan pembunuhan terhadap perempan bernama Bella Octaviany yang terjadi di Hotel Sentra Boutique, Cipulir.

       AKBP Eko Hadi Santoso yang menjabat Kasat Reskrim Polres Metro Jaya Selatan mengkonfirmasi jika, pelaku yang terkenal sebagai playboy Facebook itu memperdaya banyak korban lewat aplikasi Camera 360, agar hasil gambar tersangka lebih menarik untuk menjerat korban. Tersangka sendiri diketahui sudah menipu cukup banyak teman Facebooknya.

       Diberitakan sebelumnya pada tanggal 2 Agustus, telah diketemukan seorang mayat perempuan di kamar Hotel daerah Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jasad yang kemudian dikonfirmasi bernama Bella Octaviany tersebut diketemukan pada pukul 14.00 WIB, dalam keadaan tertelungkup tanpa busana.

       Polisi kemudian berhasil menangkap tersangka pada 3 Agustus 2016, sekitar pukul 16.30 di kawasan Bekasi Timur, Jawa Barat atas tindakannya tersebut, tersangka akan dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan 365 mengenai pencurian, dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon