Jumat, 12 Agustus 2016

Polda Metro Jaya Dapat Teguran Tito Karniavan

Tags



       Polda Metro Jaya dapat teguran dari Kapolri Jenderal Tito Karniavan mengenai penanganan kasus pencabulan yang dialami seorang siswa magang berinisial M (17) dan diduga pelaku merupakan seorang PNS.

       “Kami mendapat sedikit kritik teguran dari Pak Kapolri tentang penanganan kasus ade kita. Anak kita di kantor Pemda. Itu masih kami lakukan pemeriksaan” kata Brigjen Polisis Suntana yang menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya.
       Sampai saat ini menurutnya, penyidik belum menemukan titik terang tentang kasus kekerasan seksual yang dialami oleh korban yang masih berstatus siswa SMK tersebut.
       “Di mana memang dari pemeriksaan semua orang itu belum sesuai keterangan yang diinginkan. Terpaksa kami harus mempertemukan pelapor dan terlapor. Jadi terkesan korban merasa tak nyaman karena pertemuan tersebut” katanya melanjutkan.

       Demi tujuan penyidikan, korban memang sempat dipertemukan dengan tiga orang oknum yang diduga menjadi pelaku pencabulan pada korban, yaitu A, H dan Y agar bisa dikonfrontir. Namun hal ini rupanya membuat korban merasa tak nyaman.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon