Rabu, 10 Agustus 2016

Polisi yang Mabuk dan Acungkan Pistol Pada Warga Dapat Sanksi

Tags




       Roma Hutajulu yang menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Pusat telah mengkonfirmasi bahwa AKP Jamal Alkatiri telah dicopot dari jabatannya dan digantikan oleh AKP Bambang Suryanto.

       Hal ini berkaitan dengan sanksi karena ulah Jamal beberapa waktu lalu yang diketahi sempat mabuk. Ia kini di di-non-jobkan dan hanya menjabat sebagai per pertama di Polres Metro Jakarta Pusat.

       Ia juga berkata jika sanksi disiplin masih diproses dan disidangkan, namun ia telah mendapat teguran keras dari kapolres.

       AKP Jamal Alkatiri diberitakan sempat mengacungkan senjata api ke arah warga ketika mabuk. Hal itu terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB di depan toko aksesoris kawasan Jakarta Timur.

       Ia ditemukan tengah tertidur di depan sebuah toko setelah mabuk, ketika sang pemilik mobil mencoba membangunakannya, ia mengacungkan senjata jenis revover miliknya.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon