Jumat, 05 Agustus 2016

Presiden Angkat Bicara Soal Testimoni Freddy Budiman

Tags



       Pemberitaan baru-baru ini terkait testimoni Freddy Budiman yang ditulis oleh Koordinator Kontras Haris Azhar, kemudian berbuntut panjang. Kabar ini kemudian sampai ke telinga Presiden Joko Widodo. Menurut Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi mengatakan, jika presiden memberikan perhatian lebih akan kabar tersebut. Dan pada prinsipnya, semua aparat yang terlibat dengan peredaran barang haram tersebut harus diberantas.

       Meski demikian, dikatakan olehnya, jika pemberantasan oknum-oknum yang terlibat kasus narkoba harus diikuti dengan adanya bukti nyata, sehingga testimoninya tidak akan berakhir sebagai tuduhan semata.

       Presiden Jokowi memberi pemahaman kepada publik, bahwa semua orang bisa berpendapat, namun harus dipikirkan lebih matang, terkait penginformasian kepada masyarakat luas karena hal ini menyangkut instansi pemerintah. Selain itu, presiden juga berharap jika testimoni ini dapat menjadi momen untuk introspeksi terkait pejabat penegak hukum.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon