Kamis, 04 Agustus 2016

Pria Ini Nekat Dirikan Negara Baru di Lahan 3,5 Hektar

Tags



       Tahun 1952, pria bernama Eli Avivi menemukan oasis yang adalah tanah bekas kampung nelayan, yang telah ditinggalkan oleh warga yang berkumim di tempat itu untuk kemudian lebih memilih tinggal di Lebanon.

       Karena merasa sudah tak ada lagi penduduk yang tinggal di sana, Eli Avivi kemudian menutuskan untuk menetap di sana bersama dengan istrinya dan hidup dari tangkapan ikan yang mereka peroleh tiap hari.
       Eli Avivi tinggal di sana selama 10 tahun lebih bersama istrinya, mereka juga kadang-kadang mengundang banyak tamu. Seperti misalnya artiss lawas Sophia Loren dan teman-temannya. Namun, masalah kemudian muncul ketika pemerintah Israel bermaksud mengusirnya karena ingin menjadikan tempat itu sebagai taman nasional.

       Pemerintah Israel kemudian mengirim Buldozer untuk menghancurkan tempat tinggal Avivi, meski tak sampai mati, tapi ia mengalami  patah tulang. Untungnya ia berhasil disembuhkan.
       Sepuluh tahun kemudian Israel masih berniat untuk mengusir Avivi, tapi saat itu ia tak melawan balaik. Sebaliknya ia merobek paspornya dan mendirikan negara baru pada tahun 1971. Avivi juga sekaligus mendeklarasikan dirinya sendiri sebagai seorang Presiden, dan penduduknya terdiri dari dua orang, yaitu dia dan istrinya.

       Mereka berdua hidup dengan bahagia di lahan seluas 3,5 hektar dan menggantungkan hidup dari donasi untuk ‘museum nasional Achzivland’. Negara kecil tersebut pun menjadi tempat wisata.
      
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon