Senin, 22 Agustus 2016

Priyanka Chopra Kapok Bintangi Serial TV

Tags


       Priyanka Chopra meraih kepopuleran yang luas akibat serial drama Hollywood yang ia bintangi Quantico. Kesuksesan drama tersebut membuat produser kemudian memutuskan untuk memberikan sekuel untuk Quantico, yang saat ini masih dalam proses pengerjaan.
       Akibat kesibukannya membintangi serial tersebut membuat mantan Miss World tersebut harus menolak sejumlah tawaran yang datang dari film Hollywood maupun Bollywood.
       Tercatat ia telah menolak tujuh film Hollywood akibat jadwalnya yang berbenturan dengan jadwal syuting serial Quantico 2. Bukan hanya film Hollywood, ia juga menolak tawaran film dari Bollywood untuk alasan serupa.
       Akibat kejadian ini, Priyanka menimbang-nimbang lagi untuk menerima sejumlah tawaran untuk membintangi serial TV lagi atau tidak. Dilansir dari Times of India, Priyanka mengaku sedikit kapok dengan serial TV karena benar-benar menghabiskan waktunya.
       “Serial TV itu memakan banyak waktu dan tenaga. Aku adalah ‘Motion Girl’, pekerja film. Sekarang aku belum yain apakah bakal main serial televisi lagi atau tidak” kata Priyanka.
       Namun, Priyanka yang memiliki motto ‘Never say never’ membuatnya memiliki alasan untuk menerima tawaran membintangi Quantico yang meraup kesuksesan luas di lebih dari 200 negara.
      


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon