Minggu, 07 Agustus 2016

Produsen Mi Bergambar Vulgar Ternyata Seorang Mahasiswa

Tags



       Sebuah rumah mewah di kawasan Depok, diketahui sebagai tempat yang memproduksi Mi Bikini Remas Aku yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. diketahui jika orang yang mengelola bisnis tersebut merupakan seorang mahasiswa dengan inisial T (19) yang sedang menempuh kuliah di salah satu universitas di Bandung.

       Menurut Kanit PPA Polresta Depok AKP Elly Padiansari, berdasarkan dengan apa yang dikemukakan oleh T, usaha Mi Bikininya telah ia jalankan semenjak tahun 2015. Tetapi usaha itu hanya sempat berjalan selama dua minggu dan baru kembali ia lakoni pada 2016.

       “Jadi gini, mi ini produkasi rumahan. Pelaku membuat bisnisnya untuk mengisi waktu luang. Dia membuka bisnis itu lewat online. Pengakuannya tahun 2016 ini baru jalan 3 bulan” kata Elly.
       Kemarin pagi, rumah yang memeroduksi mi tersebut baru saja di datangi, tujuannya adalah untuk mendapatkan keterangan dari T.

       Mi Remas Aku sempat membuat heboh, di karenakan kemasannya yang dinilai kontroversial, hingga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyatakan jika gambar pembungkus camilan tersebut melanggar tiga undang-undang. Yaitu UU Pornografi, Perlindungan Anak dan UU ITE.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon