Rabu, 10 Agustus 2016

Rahasia Jessica Terungkap Lewat berkas Dari AFP

Tags




              Rahasia mengenai masa lalu kelam Jessica terungkap oleh sebuah dokumen yang diserahkan oleh pihak kepolisian Australia (AFP) pada pihak kepolisian Indonesia.

       Dalam dokumen tersebut merangkum beberapa tindakakan yang pernah ia lakukan di masa lalu, penyerahan dokumen itu, sekaligus untuk melengkapi bukti di persidangan.

       Laporan yang diambil dari ABC 7.30 itu menyebutkan sejumlah masalah yang bahkan membuat ia sempat berhadapan dengan pihak kepolisian Australia. Salah satunya adalah percobaan bunuh diri yang pernah coba dilakukannya selama empat kali, hingga ia harus di rawat di rumah sakit.
       Ia juga sempat mengancam beberapa rekannya, yang dianggap oleh wanita berumur 27 tahun itu mengganggu kehidupan pribadi yang ia miliki. Selain itu, Jessica juga sedang menjalai treatment psikolog.

       Hal lain yang pernah ia lakukan, adalah menabrak sebuah panti jompo di Sidney, disebabkan karena menyetir saat sedang mabuk berat. Bukan hanya itu, Jessica diketahui pernah mendapatkan tindak kekerasan dari sang kekasih, hingga rekannya Mirna yang menjadi korban dalam kasus keracunan sianida beberapa waktu lalu menasehatinya untuk meninggalkan lelaki tersebut.
       Hal inilah yang ditengarai menjadi penyebab mengapa Jessica sampai tega membunuh Mirna.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon