Sabtu, 13 Agustus 2016

Salah Satu Pelanggan Go-Jek Alami Pencurian

Tags



       Berita tak mengenakan datang dari salah seorang pengguna setia Go-Jek. Korban yang berinisial IF tersebut mengatakan jika dirinya menggunakan layanan jasa Go-Send, untuk mengirimkan sebuah smarthphone dari Kramat Lubang Buaya ke kawasan Cililitan pada sekitar pukul 10.28 WIB.
       Setibanya sang driver Go-Jek tersebut, ia mengambil barang titipan IF yang sudah dibungkus rapi dalam amplop cokelat. Setelahnya, driver pun menuju ke daerah tujuan dengsn estimasi waktu sekitar 30 menit.

       Ingin tahu sudah sejauh mana barang titipannya tersebut berada, IF mengecek melalui aplikasi GPS. Korban begitu terkejut ketika mendapati jika lokasi driver Go-Jek tersebut masih sama. Karena curiga, IF meminta penerima barang mengirim pesan singkat pada diver Go-Jek yang mengaku masih di jalan.

       Selang beberapa lama, korban mencari tahu keberadaan driver sertsebut yang mengatakan kalau dirinya dusah berada di Cileungsi, sedangkan alamat tujuan dan arah yang diperlihatkan adalah Cililitan.

       Sejak SMS terakhir, driver Go-Jek tersebut pun tidak bisa dihubungi hingga sekarang. Pihak Go-Jek sendiri sudah menelpon dan meminta maaf atas ketidak nyamanan yang dialami IF. Sebelumnya, ia bahkan sempat mengungkapkan kekesalannya lewat Facebook.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon