Senin, 01 Agustus 2016

Samsung Luncurkan Seri Galaxy Folder 2

Tags

 Samsung telah mengkonfirmasi hadirnya seri baru, Galaxy Folder 2 yang akan diluncurkan dalam desain flip, atau ponsel lipat. Ponsel ini sendiri merupakan kelanjutan dari ponsel lipat samsung yang berbasis Android.

       Menurut laporan Phone Arena, smartphone flip ini baru saja mendapatkan sertifikat dari TEENA dari Tiongkok, dan sebulan lalu baru saja perangkat ini terungkap di situs GFX benchmark.
       Dikatakan juga bahwa, Galaksi Folder 2 menerima pembaruan spesifikasi jika dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galakxy Folder. Ponsel flip berbasis Android ini, menusung layar seluas 3,8 inci dengan resolusi 480x800 piksel. Performanya akan didukung  dengan chipset Snapdragon 425 dan CPU Quad-core 1,4 GHz, beserta Andreno 308.

       Samsung juga melengkapi ponsel pintarnya dengan RAM 2GB, ruang penyimpanan internal 16Gb yang bisa diperluas dengan memori eksternal sebesar 200GB. Bukan hanya itu, ponsel tersebut juga dilengakpi dengan dua kamera. Kamera belakang dengan resolusi 8MP, serta kamera depan 5MP, yang didukung baterai dengan kapasitas daya 2.000mAh.

       Pada gambar yang sudah menyebar di internet, ponsel ini akan diluncurkan dengan warna gold. Mengenai harga, diperkirakan akan dijual dengan kisaran US$250 atau berkisar RP 3,2 jutaan. Namun, belum dikonfirmasi, di negara mana saja ponsel besutan fonder Korea Selatan itu akan akan dijual.
      


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon