Senin, 01 Agustus 2016

Sandiago akan Rangkul Teman Ahok

Tags


       Bakal Calon Gubernur yang di usung oleh Partai Gerindra, Sandiago Uno siap merangkul para relawan ‘Teman Ahok’ yang kecewa dengan pilihan Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaya Purnama, yang kemudian memutuskan untuk ikut jalur partai.
       “Iya, mereka semua juga ‘kan warga DKI Jakarta. Pasti saya juga akan merangkul mereka, karena mereka sudah kecewa,” kata Sandiago ketika ditemui di Kawasan Kampung Pulo, Jakarta, Minggu (31/7/2016)
          “Saya mengajak mereka untuk tetap mempertahankan independensi dan menyuarakan kekhawatiran serta aspirasi mereka” lanjutnya lagi.
       Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Ahok memutuskan untuk maju Pilkada DKI Jakarta 2017 lewat jalur Parpol. Tidak seperti yang pernah ia katakan sebelumnya, untuk maju lewat jalur independen.
       Menurut Sandiago sendiri, maju sebagai Calon Gubernur melalui jalur Partai sendiri, adalah hak setiap Individu yang mesti dihormati.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon