Rabu, 10 Agustus 2016

Sejumlah Drama Korea Terancam Tak Tayang di Cina

Tags




       Hubungan yang memburuk antara Korea Selatan dan Cina berimbas pada dunia hiburan negeri ginseng. Beberapa peraturan baru mulai dibuat untuk membatasi demam Hallyu Wave di negara dengan jumlah penduduk yang cukup padat sersebut.

       Daftar nama-nama drama yang dilarang tayang dilansir oleh media Sina China baru-baru ini dipublikasi. Hal ini membuat sejumlah drama yang dibintangi deretan bintang-bintang besar Korea, terancam tak dapat izin tayang.

       Dikutip dari  Kpop Herald, sebanyak 42 selebriti Korea, dan 53 produksi dilarang tayang. Meski hal ini diumumkan, tak ada kebenaran pasti mengenai info yang telah dirilis.

       Namun, jika hal ini benar. Maka sejumlah drama yang dibintangi oleh aktor-aktor seperti Lee Jong Suk, Lee Young Ae, Ji Chang Wook, Yon In Na dan Krystal dikhawatirkan batal tayang. Sedangkan lembaga film, radio dan tv di negara tersebut belum memberikan klarifikasi secara resmi
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon