Selasa, 09 Agustus 2016

Selidiki Bentrok Polisi VS Satpol PP Mendagri Minta Dilakukan Investigasi

Tags




Dalam kasus bentrok yang sempat terjadi antara Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan kepolisian yang terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Menteri Dalam Negeri  (Mendagri) Tjahjo Kumolo ikut bersuara.

       Menurutnya kasus bentrokan tersebut perlu diusut tuntas dengan membentuk Tim Investigasi Terpadu. Tim tersebut adalah Tim yang terdiri dari pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov SulSel), TNI dan PoIri.

       “Ya, akan dibentuk tim investigasi dengan dasar CCTV. Harus dibuktikan siapa yang salah dan mendapatkan sanksi” kata Tjahjo di Jatinagor
       Selain itu, dia juga berpesan agar peristiwa itu semestinya menjadi yang terakhir. Aparat diingatkan untuk tugas lain yang jauh lebih penting, yaitu mengayoi masyarakat.

       Dilaporkan pada Sabtu 6 Agustus, puluhan anggota polisi ditengarai menyerang Satpol PP di Balai Kota Makassar. Dugaan sementara menyebutkan hal tersebut terkait dengan aksi Satpol PP yang sempat mengeroyok dua orang Polisi di Pantai Losari. Akibat pengeroyokan tersebut,salah satu anggota polisis bernama Bripda Michael Abraham Rieuwpassa tewas. 
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon