Rabu, 10 Agustus 2016

Seorang Pria Ditemukan Tewas Akibat Dengarkan Musik Dari Ponsel yang Di Charge

Tags


       Pria bernama Sony Prasetyo yang berumur 31 tahun, ditemukan tewas. Hal ini ditengarai karena ia mendengarkan musik menggunakan hedset pada telpon selulernya yang masih di-charge. Ketika ditemukan, jenazahnya dalam kondisi membiru, terutama pada bagian dada.

       Sony, begitu ia disapa ditemukan telah tak bernyawa di salah satu kamar mess UD Surya Koresari tempat ia bekerja, yang beralamat di Jala Cokroaminoto Nomor 247 Ubung, Denpasar, Bali.
       Dalam pernyataannya, Komisaris Polisi Wisnu Wardana menjelaskan, dugaan awal korban terbunuh karena arus pendek dari kabel ponsel korban yang terpasang saat ia tengah tertidur.

       Dari pemeriksaan luar, korban meninggal karena sengatan arus listrik dari headset yang dikenakannya untuk mendengarkan musik dalam keadaan ponsel yang masih di charge. Di tubuh korban juga tak diketemukan adanya indikasi penganiyaan ketika diketemukan pertama kali oleh rekan korban bernama Yoyok.
      


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon