Minggu, 07 Agustus 2016

Seorang Siswa Jadi Korban Pelecehan Saat Magang

Tags



       Seorang siswa berinisial M, yang merupakan seorang murid SMK baru-baru ini melaporkan tindak kejahatan asusila yang menimpa dirinya ketika sedang melakukan  magang di Pemkot Jakarta Pusat.

       Sesuai dengan laporan korban yang ia adukan ke Mapolres Metro Jakarta Pusat, korban mengalami pencabulan oleh tiga orang  berinisial H, Y, dan A.

       Keterangan yang didapatkan dari Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu menyatakan, berdasarkan dengan kronologis yang dikatakan korban. M saat itu dibekap dari belakang, dan dibawa oleh tiga orang tersangka menuju salah satu sudut kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Tiga orang tersebut ditengarai merupakan seorang PNS, hal itu dikatakan terlihat dari name tag yang dikenakan salah seorang tersangka.

       “Ada tiga orang yang, dia (korban) kenali hanya satu orang. Korban mengaku dibekap masuk ke sebuah ruang kosong, bangun-bangun sudah dalam kondisi bugil. Orang-orang yang dimaksud menggunakan name tag (digduga PNS)” ujar Roma di Jakarta, Sabtu (6/8/2016) kemarin.
       Saat ini menurut Roam, tiga orang yang dicurigai sudah dipanggil dan kini masih diselidiki, dengan status saksi.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon