Selasa, 16 Agustus 2016

Setelah Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Marcellino Lefrandt

Tags



       Pernikahan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt yang sudah berjalan selama 9 tahun, kini resmi berakhir. Perceraian yang diwarnai sejumlah isu tentang orang ketiga, maupun pertengkaran yang terus menerus mewarnai proses cerai keduanya.
       Hak asuh kedua anak mereka Brinette dan Jarvis anak pun tidak jatuh ketangan Dewi, melainkan kepada sang mantan suami Marcellino Lefrandt. Rupanya ada sebuah alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi.
       “Jujur ada bagian yang saya jalani dulu tidak perlu dijelaskan. Tapi itulah yang menyebabkan hak asuh harus di saya” kata Marcellino Lefrandt ditemui pada Popcon Asia 2016 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

       Masalah rumah tangga keduanya memang sudah berlangusng lama, namun tidak diketahui publik. Selama ini sang aktor mencoba tak mengumbar masalah pribadinya di depan media.
       “Itu kenapa nggak ada berita bertahun-tahun karena saya encoba perjuangkan. Ada sesuatu yang publik tidak harus tahu. Saya maunya apa yang terjadi biarkan ada di rumah. Jadi apa yang saya kerjakan sekarang, saya kerjakan” tuturnya.

       Pihak Dewi sempat mengeluhkan kesulitan bertemu dengan kedua buah hatinya yang berada di bawah pengasuhan Marcellino. Namun pengakuan tersebut mendapat pernyataan berbeda.
       “Jarang sih (anak kangen Dewi). Kadang-kadang waktu pertemuan Dewi dengan anak-anak itu atas kemauan saya. Mereka reaksinya yang biasa saja. Jadi saya tetap usahakan mereka masih bisa ketemu” 
    

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon