Sabtu, 13 Agustus 2016

Setelah Menunggu 60 Tahun, Akhirnya Nenek Ini Bisa Nikahi Cinta Pertamanya

Tags



       Kisah cinta yang menarik perhatian kembali datang dari pasangan Margaret yang berusia 79 tahun dengan pasannya yang bernama Henry.
       Demi sang pujaan hati, Margaret rela menunggu sampai 60 tahun tanpa menikah demi bisa menikah dengan cinta pertamanya. Kedua pasangan tersebut bertemu ketika Margaret masih berumur 17 tahun, sedangkan Henry berumur 23 tahun.

       Keduanya lahir dan tumbuh dari keluarga biasa, hal ini mejadi salah satu alasan mengapa mereka tidak bersatu kala itu.
       Orangtua dari Margaret, melarang dirinya berhubungan dengan Henry yang beda usia sampai enam tahun darinya. Belum lagi, keduanya juga berbeda kayakinan. Demi keluarganya, Margaret akhirnya memutuskan hubungannya dengan Henry, sedangkan mereka sesungguhnya sudah menjalin hubungan selama 4 tahun lamanya.

       Namun Margaret selalu yakin, kalau suatu saat nanti Henry akan datang dan menikah dengannya.
       “Saya memegang janji Henry bahwa dia akan menikahi saya suatu saat nanti” kata Margaret dilansir dari laman Reedbookmag.
       Penantian selama 60 tahun itu akhirnya berakhir bahagia. Setelah kembali menjalani hubungan yang sempat terpisah selama 10 bulan tersebut, mereka memutuskan untuk menikah. Walaupun dalam pesta pernikahannya Margaret tak mengenakan gaun pengantin, namun kebahagiaan masih terpancar di raut wajahnya.

       “Saya terlalu tua untuk memakai gaun pengantin. Yang terpenting adalah saya menikah dengannya. Walau saya hanya hidup beberapa bulan atau beberapa hari, saya tetap bahagia, asal itu bersama Henry” kata Margaret
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon