Sabtu, 06 Agustus 2016

Sinkhole di Cina Kembali Telan Korban

Tags




       Sebuah sinkhole besar kembali tejadi di China, kali ini dikabarkan yang menjadi korban adalah seorang wanita yang mengendarai sebuah sepeda listrik.
       Lubang raksasa itu diketahu tercipta pada Rabu, 3 Agustus 2016 lalu, dengan menelan bagian jalan, beserta pejalan kaki yang tak sengaja lewat di sana pada saat kejadian.

       Dari laman Beijing Youth Daily, diketahui kalau salah satu saksi yang melihat kejadian itu, mengatakan setidaknya tiga orang tertelan masuk ke dalam lubang sepanjang 30 meter, lebar 20 meter dan dalamnya hampir mencapai 9 meter.

       Diduga shinkhole tersebut tercipta setelah hujan deras di kota Zhengzhou, Provinsi Henan.
       “Sebuah penyelidikan awal menunjukkan kalau shinkhole mungkin disebabkan oleh pipa air yang terkubur di bawah jalan putus karena hujan deras” kata seorang petugas pemadam kebakaran yang bekerja di provisi tersebut melalu postingan sosial medianya yang dilansir oleh laman Telghrap, pada Jum’at (5/8/2016) kemarin.

       Seorang wanita dan pria sempat dievakuasi oleh tim penyelamat, tapi seorang wanita yang berkendara dengan sepeda listrik berboncengan dengan seorang pria tertelan. Regu penyelamat yang berusaha mencari korban, hanya menemukan sebuah sepeda roda tiga, tas, sandal, pakaian yang tergeletak dalam rongga mengangga tersebut.

       Shinkhole memang diketahui kerap timbul beberapa kali dan di laporkan di China, hal ini dikaitkan dengan akibat dari sistem kontstruksi yang tergesa-gesa di negara tersebut tanpa memikirkan skondisi tanah di wilayah setempat.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon