Jumat, 12 Agustus 2016

Siswa SMK 2 Makassar Ramai-ramai Kawal Kasus Pemeriksaan Terkait Pemukulan Terhadap Guru Mereka

Tags



       Siswa SMKN 2 Makasar ramai-ramai berdemo di depan halaman Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tamalate yang beralamat di Jl. Metro Tanjung Bunga, pada Kamis kemarin (11/8/2016).
       Siswa yang masib mengenakan seragam sekolah itu menuju ke sana, guna mengawal jalannya pemeriksaan atas kasus pemukulan yang sempat menimpa guru mereka Muhammad Dasrul (52), oleh orangtua siswa.

       Bukan hanya siswa namun para alumni hingga para guru juga berdatangan. Para siswa tersebut meneriaki pelaku Adnan (43) yang merupakan orantua siswa yang melakukan penganiyayaan terhadap guru mereka dengan sebutan ‘bencong’.

       Hal ini bermula ketika salah seorang siswa ditegur oleh Dasrul, guru yang mengajar mata pelajaran Arsitektur, karena siswa yang berinisal MAS tersebut tak mengerjakan tugas. Bukan mengakui kesalahannya, sang murid malah berteriak keras ke arah Dasrul hingga ia pun memukul pundak MAS.

       Tak terima akan hal tersebut, MAS kemudian mengadukan hal tersebut pada orangtuanya lewat telpon. Tak berselang lama, Adnan pun datang ingin bertemu Wakil Kepala Sekolah (wakepsek). Namun di tengah jalan, tersangka bertemu dengan korban. Mas pun mengaatakan pada orangtuanya, kalau Dahrul yang telh memukul dirinya.
       Ketika Adnan bertanya alasan mengapa putranya dipukul, Dahrul menjawab jika anak Adnan nakal. Tak terima dengan jawaban korban, Adnan yang naik pitam pun melakukan penganiyayaan pada korban.
      
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon