Rabu, 03 Agustus 2016

Suzy Bantah Kabar Putus

Tags



       Kabar mengenai putusnya pasangan populer idol Korea, Suzy Miss A dan Lee Min Hoo sempat membuat heboh. Sejak diketahui mulai berkencan sejak Februari 2015 silam, hubungan mereka banyak mendapat sorortan dari fans.

       Pasangan idol populer ini sudah kerap kali menghabiskan momen bersama baik di Seoul maupun di luar negeri. Namun seperti kebanyakan jalinan pasangan selebriti lainnya, hubungan mereka kerap diterpa isu putus. Sama seperti kabar menghebohkan beberapa hari ini.
       Melalui agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertaiment, member Miss A itu membantah kabar putusnya dari sang kekasih.

       “Suzy dan Lee Min Ho baik-baik saja. Kami memberikan keduanya masih menjalin hubungan. Kabar putus keduanya sama sekali tidak benar” diwartakan laman Yilbada.
       Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan putus karena kesibukan keduanya. Seperti yang diketahui jika Suzy baru merampungkan drama terbarunya dan Lee Min ho dengan filmnya yang bekerja sama dengan aktor-aktor Tiongkok. Selain itu juga beredar kabar jika kedekatan Suzy dengan beberapa pria membuat bintang City Hunter itu cemburu.

       Lee Min Ho juga diduga menjadi pemicu gosip tersebut merebak, karena ia sempat memuji Song Hye Kyo dan mengagumi bintang yang berperaan dalam serial Descendants of the sun tersebut. Namun begitu, meski banyak rumor negatif menyebar mengenai hubungan mereka, Suzy meyakinkan jika hubungannya dengan Lee Min Ho baik-baik saja.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon