Minggu, 28 Agustus 2016

Tak Miliki Uang, Laki-laki Ini Gendong Jasad Istrinya

Tags



       Seorang pria dari India yang tak memiliki sejumlah uang terpaksa harus menggendong jasad istrinya sejauh 12 kilometer.
       Hal ini terjadi karena rumah sakit di mana istrinya sempat dirawat tak memberikan fasilitas ambulans guna memulangkan jenazah sang istri. Namun, ketika dikonfirmasi, pihak rumah sakit menolak tuduhan demikian.
       Istri Dana Majhi yang bernama Amang (42) idketahui meninggal akibat menderita penyyakit tuberkolosis (TBC). Ia sempat dirawat di rumah sakit yang terletak di Bhawanipatna di negara bagian Orissa.
       Dalam perjalan tersebut yang ditempuh olehnya dan seorang anak perempuannya yang masih berumur 12 tahun, Chaula. Ia menggendong jenazah sang istri.
       Dari berita yang dikutip dalam laman The Indian Express, setelah berjalan sejauh 12 kilometer, sejumlah warga melihatnya dan menghubungi pihak berwenang.
       Tak lama setelahnya, sebuah ambulans dikirim guna membawa jenazah sang istri ke Desa Melghar, tempat mereka berasal.
       Peristiwa yang dikabarkan terjadi pada 23 Agustus 2016 2016 tersebut bermula ketika amang telah dinyatakan meninggal. Dari keterangan staf rumah sakit, Majhi memutuskan membawa jasad istrinya tanpa memberi tahu informasi apa pun pada petugas di rumah sakit.
       Namun keterangan berbeda didapti dari Majhi, ia mengaku terus didesak oleh pihak rumah sakit guna membawa jenazah istrinya pulang.
       “Aku meminta kepada pihak rumah sakit menyediakan kendaraan untuk jasad istriku, tapi tak berhasil. Karena miskin dan tak punya uang untuk menyewa kendaraan pribadi, aku tak memiliki pilihan lain, selain membawa tubuhnya di bahuku” kata Majhi dilansir dari BBC.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon