Jumat, 19 Agustus 2016

Tidur Nyanyak Menandakan Kenyamanan Pada Pasangan

Tags



       Hasil studi baru yang dipublikasikan dari laman di laman Social Personality and Psichological Sciense mengungkap sebuah fakta baru, jika pasangan yang tidur lebih nyenyak memiliki pasangan dengan tingkat respon yang baik.
       Seseorang yang mendapat keamanan dalam menjalani sebuah hubungan akan merasa leih percaya diri dan aman, sebaliknya seseorang yang tak dihargai dan cenderung tak dipedulikan akan menderita insomnia.
       “Penemuan kami membuktikan, bahwa seseorang dengan pasangan responsif mengalami kecemasan lebih rendah yang akibatnya memperbaiki kualitas tidur” kata Dr. Emre Selcuk, yang merupakan pemimpin riset psikolog perekmbangan dan sosial dari Middle East Technical University Turki.
       Periset juga menemukan “tidur restoratif”, di ana tahap tidur yang bisa didapat wanita di mana semua manfaat kesehatan terjadi, ia haruslah merasakan aman, nyaman dan terlindungi. Hal ini menandakan jika seseorang bisa tidur nyenyak di samping orang lain, menandakan ia merasa cukup nyaman bersamanya. Namun, jika yang terjadi sebaliknya dan terjaga sepanjang malam bisa menandakan seseorang kurang diperhatikan pasangan. 
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon