Kamis, 11 Agustus 2016

TNI Bentuk Tim Investigasi Selidiki Testimoni Freddy Budiman

Tags



       Terkait testimoni dari Freddy Budiman sebelum meninggal yang kemudian ditulis oleh haris Azhar meraih dukungan dari mabes TNI. Baru-baru ini telah dibentuk tim investigasi untuk menyelidiki hal tersebut.

       Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen Tatang Sulaiman, menyatakan pembentukan tim investigasi tersebut merupakan sebuah langkah yang menunjukkan keseriusannya dalam memberantas peredaran narkoba.

       Tim Investigasi tersebut beranggotakan staf itjen TNI, puspom TNI, intelijen TNI, babinkum TNI, Puspen TNI, srenum TNI dan Spers TNI. Sedangkan yang akan memimpin tim investigasi tersebut adalah adalah pati TNI bintang tiga dengan wakilnya  asintel panglima TNI dan koordinator lapangan komandan puspom TNI.

       Tim tersebut rencananya akan menelusuri dugaan keterlibatan salah satu anggota TNI dalam jaringan narkoba, termasuk pihak-pihak yang diduga memiliki sejumlah informasi penting.
      
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon