Sabtu, 06 Agustus 2016

Tren di Cina, Jadi Jasa Pengusir Selingkuhan Suami

Tags



       Tren nyeleneh baru sedang merebak di negeri tirai bambu, Cina. Akhir-akhir ini menyebar jasa pengusir wanita simpanan suami yang senang selingkuh.

       Di Cina memang dikenal banyak memiliki pria yang doyan selingkuh, sedangkan untuk bercerai dari pasangan mereka. Wanita di negara tersebut harus menggelontorkan sejumlah besar uang yang tak sedikit. Bahkan, pihak wanita pun tak akan mendapatkan harta bagian selama mereka berumah tangga, karena semua harta biasanya dicatatkan dengan nama suami. Sehingga perempuan yang menceraikan suaminya, terancam akan menjadi seorang gelandangan. Hal ini pun dimanfaatkan sejumlah orang untuk membuat bisnis dengan meraup keuntungan hingga ratusan juta.

       Sama dengan namanya, bisnis ini akan memisahkan seorang pria dari perempuan selingkuhannya. Meski terdengar aneh, namun bisnis ini cukup populer di negera tersebut. Namun biaya yang dikenakan dimulai dari tarif ratusan juta rupiah.

       Pekerjaan pemberi jasa itu pun cukup unik, mereka akan memasuki kehidupan perempuan simpanan tersebut, berpura-pura menjadi kawannya dan memutuskan hubungan dengan suami dari kliennya. Salah satu perusahaan yang bergerak dalam jasa ini sejak tahun 2001 adalah Weiqing Internasiona Marriage Hospital Emotion Clinic Group di Shanghai.

       Shun Xin yang merupakan direktur Weiqing menyatakan jika keberhasilan perusahaannya tak lepas dari riset dan investigasi mengenai sasaran mereka. Tak tanggung-tanggung untuk mengurus satu klien, mereka akan menyiapkan tim investigasi yang terdiri dari seorang psikoterpis, dan seorang pengacara yang akan menganalisa target, teman, maupun keluarganya, sebelum mengirimkan seorang konselor (sebutan Weiqing untuk agen mereka).

       Setelah rencana diyakini matang, mereka akan menyusup dalam kehidupan target, dan berusaha mematahkan perasaan targetnya. Ada kalanya sang konselor membantu mencarikan pekerjaan, maupun membantu mencarikan seorang pasangan baru.

       
      


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon