Sabtu, 06 Agustus 2016

Trump Bikin Pamor Partai Republik Merosot

Tags



       Kontroversi dan kata-kata pedas yang seringkali diutarakan Trump akhirnya membuat Partai Republik mengalami krisis paling parah selama sejarah mereka dalam dunia politik. Kritikan tak hentinya mengalir pada kandidat mereka, Donuld Trump.

       Petinggi Grand Old Party (GOP) merasa frustasi dan mengatakan pada Trump untuk mengubah taktik politiknya. Namun alih-alih mendengarkan saran tersebut, ia lebih memilih bersikap keras kepala dan berpikir tak mau merusak citra dirinya.

       Reince Priebus selaku Ketua Partai bahkan meminta tolong pada sejumlah anak-anak pengusaha New York demi bisa membujuk Trump. Akhir-akhir ini dari polling atau jajak pendapat yang sempat dilakukan, diketahui jika partai yang sudah berdiri semenjak tahun 1845 tersebut mengalami penurunan pemilih. Bahkan ada yang menilai jika partai tersebut memiliki moral rendah.
       Baru-baru ini, bahkan Trump mengatakan kalau rival politiknya akan mengalami kekalahan bila bersaing dengan dirinya, dan tak segan ia juga melancarkan cibiran pada saingannya Hillary Clinton.
       “Bukankah akan memalukan kalau kita kalah dari ‘si bongkok’ Hillary? Jangan sampai! Kita belum pernah sekuat ini” kata Trump di Florida, dilansir dari Time.

       Ketua kampanye, Paul Manafort terkesan cuci tangan dalam masalah ini “Kandidatlah yang mengontrol kampanyenya. Kalau saya Cuma masalah teknisnya saja” ujar dia.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon