Minggu, 21 Agustus 2016

Warga Asing Pembunuh Seorang Polisi di Bali Masih Diperiksa

Tags



       Dua orang warga negara yang asing yang membunuh seorang  polisi, bernama Aipda Wayan Sudarsa di Bali kini diperiksa intensif.
       Warga Australia yang bernama Sarra Connor dan seorang kekasihnya yang merupakan warga negara Inggris David Taylor telah dijadikan tersangka, setelah korban telah ditemukan tak bernyawa di pantai Pantai Kuta Bali pada Rabu (17/8/2016).
       “Sara sudah dua kali datang ke bali. Yang pertama pada tahun 2015 lalu dan kedua tahun 2016. Pemeriksaan hari ini sifatnya dadakan ya, jadinya hanya hal ringan dan tidak termasuk pokok materi” kata pengacara Sara, Erwin Siregar yang dikutip dari laman Kompas.com.
       Selama pemeriksaan diajukan sejumlah 16 pertanyaan yang meliputi hal pribadi dan tujuan datangnya ke Bali serta hubungan tersangka dengan David.
       “Ditanya juga berapa lama kenal David, kemudian makan di restoran, terakhir sampai ke Pantai Kuta. Setelah di Pantai Kuta, selesai. Semuanya pada lelah” kata Erwin melanjutkan.
       Sampai saat ini Sara belum mengakui terlibat dalam pemunuhan Aipda Wayan. Pemeriksaan sendiri masih akan dilanjutkan pada Senin (22/8/2016) siang, dan paginya pengacara akan menemui Sara di Polresta Denpasar.
        
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon