Rabu, 17 Agustus 2016

Warna Airseni Prediksi Kesehatan Anda

Tags


       Ada sejumlah cara untuk mengetahui kesehatan tubuh, salah satunya adalah dari air seni. Bukan hanya dari warna, dari bau yang dihasilkan air seni juga bisa diketahui masalah apa saja yang terjadi dalam tubuh kita.
       Ada sejumlah bau yang ditengarai jika kesehatan tubuh sedang memburuk yang dilansir dati Suara.com
1. Bau busuk
Jika urin berbau seperti tinja, kemungkinan seseorang menderita  fistula kandung kemih. Ini disebabkan oleh kototran tinja di dalam usus yang menyusup masuk ke dalam kantung kemih melalui saluran fistula. Jika hal ini terjadi, segera periksakan diri ke dokter.

2. Bau seperti belerang
Hal ini bisa terjadi jika seseorang memakan terlalu banyak asparagus, hal tersebut tak perlu dikhawatirkan. Namun jika hal itu berlangsung lebih dari dua hari, akan lebih baik memeriksakan diri ke dokter.

3. Bau amonia
Bau amonia (bau tajam yang menyengat) menandakan bahwa kandung kemih kemungkinan terinfeksi bakteri.

4. Bau buah
Jika air seni berbau manis seperti buah, adalah hal yang tidak bisa dianggap remeh. Hal ini merupakan salah satu ciri jika saluran kencing seseorang terinfeksi bakteri ketoasidosis. Kebanyakan dialami orang-orang yang memiliki penyakit diabets.

5. Bau seperti sirup maple
Saat urine seseorang berbau seperti sirup maple, ada kemungkian adanya penyakit “maple syrup urine”, penyakit tersebut merupakan penyakit yang diturunkan dan terjadi karena tubuh yang tidak mampu mencerna asam amino tertentu.
      


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon